Konsep Rokok Herbal

Assalamu’alaikum…

Rokok Herbal
Rokok Herbal

Tentang Rokok Herbal

selama bebarapa tahun terakhir, para ilmuwan telah membuktikan bahwa zat kimia yang di kandung asap rokok (rokok pada umum nya)
menyimpan lebih dari 4000 element senyawa kimia.
dari elemen zat kimia tersebut sebagian besar merupakan zat yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
bebarapa kamdungan kandungan yang berbahaya bagi kesehatan tersebut adalah Tar dan Nikoton.
rokok herbal terbuat dari bebarapa ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan.
campuran inilah yang mampu menetralkan kandungan tar dan nikotin dalam produk rokok herbal.
bahan ccampuran ini juga berfungsi sebagai ramuan terapi kesehatan yang tidak bersifat kimiawi.
ramuan ini bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernafasan, tenggorokan dan paru-paru.

bahan campuran ini memiliki komposisi alami yang tidak menimbulkan efek ketergantungan seperti yang sering di jumpai pada produk-produk lainnya,
rokok herbal memiliki taste yang sangat khas dan original.
cita rasa ini di hasilkan dari blending bebarapa ramuan herbal yang di campur dengan bahan tembaku pilihan.
sehingga dengan blending tersebut akan menghasilkan karakter dan taste rokok yang khas dan unik, yang tentu saja di sesuaikan dengan selera pasar.
begitupun dengan kandungan tar dan nikotin yang terdapat di dalam roko herbal sangat rendah.
hasil uji laboratorium resmi menunjukkan fakta presentase kandungan nikotin dalam produk rokok herbal sangat rendah bahkan hampir mencapai 0% sedangkan hasil uji coba laboratorium untuk nilai tar dalam rokok herbal menunjukkan angka yang tinggi.
tinggi nya angka tar dalam produk rokok herbal ini bukan di ukur berdasarkan berat material asap rokok serta kandungan racun yang terdapat dalam rokok herbal, seperti standar pengukuran internasional, melainkan di ukur dari kandungan herbal yang menjadi komposisi baku rokok herbal itu sendiri.
secara standar internasional, jika nilai tar menunjuk kan angka yang tinggi maka akan menimbulkan efek nafas yang terasa berat, sesak dan sakit di dada, sebalik nya dalam rokok herbal tinggi nya angka tar justru memberikan efek terapi kesehatan, yaitu dengan membantu menguraangi racun yang terdapat di dalam paru-paru.
racun tersebut di keluarkan dalam bentuk lendir sehingga membuat nafas terasa lebih ringan.

ramuan rokok herbal itu sendiri terdiri dari bahan-bahan yang mrngandung asam dan basa, sehingga menghasilkan abu yang juga mengandung ramuan yang bermanfaat.
unk nya, jika dirasakan abu rokok herbal akan terasa gurih, karena adanya proses pengkristalan dari kandungan garam yang ikut membentuk nya.
abu ini bisa di manfaatkan sebagai obat luar yang bisa membantu meringankan maupun menyembuhkan luka atau keluhan ringan, dengan cara menaburkan abu rokok herbal tersebut pada luka ringan, sariawan, panas dalam, gatal- gatal kulit seperti exsim serta membantu memulihkan luka yang di sebabkan oleh penyakit diabetes.
ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa dalam industri rokok kita karena hal ini akan memberikan opsi yang lebih baik dan jauh lebih sehat dalam dilematisme gaya hidup masyarakat Indonesia yang sudah berjalan selama ini

sampai sini dulu, artikel kali ini untuk kedepannya bila ada waktu dan kesempatan akan mengulas tentang BAHAN BAKU ROKOK HERBAL
WAsalamu’alaikum..

This post was written by...

– who has written 63 posts on AriWarna Net.

Contact the author